The Wedding Of

Farha & Husni

10.12.2022

THE WEDDING OF

Husni & Farha


Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri,supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang.
Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

 

Ar-Rum 21

Farhati Qurrotu A'yun

Putri Ketiga dari Alm. Bapak Sigit Triyono & Ibu Nurhayati

&

Muhammad Husnir Rahman

Putra Ketiga dari Bapak Joko Sulistiyanto & Ibu Lailatul Qodriyah

Untuk melaksanakan syariat agama-Mu, mengikuti sunnah rasul-Mu dalam membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah yang Insya Allah akan diselenggarakan pada hari:

SABTU, 

10 Desember 2022

Akad

08:30 – 10:00 WIB 

Resepsi

11:00 – 14:00 WIB 

Seribu Rasa Summarecon, Bekasi

Live streaming

08.30

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

Gift

Bagi Keluarga dan Sahabat
yang ingin mengirimkan hadiah,
silahkan mengirimkannya melalui :

 

Ucapan & Harapan

heru sasono
Selamat berlayar NAHKODA kehidupan .... Sakinah Mawadah Warohmah dan Berkah....AAMIIN YRA
Soni AS
Barakalloh... semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... Aamiin
Arifin
Semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat , Aamiin
M. Aris Syukriyanto
Barokallah dan selamat menjalani kehidupan berumah tangga dan terwujud keluarga yg sakinah mawadah warohmah, Aamiin Yaa Robbal Alamin....
Dyah Ayu P
Selamat ya farha.. semoga bahagia selalu dengan suami, menjadi keluarga yg samawa dan selalu mendapat keberkahan✨ maaf blm bisa dateng😭
Muchamad Supriyadi
Husni & Farha, بارك الله لك وبرك عليك وجمع بين كم في خير امين
Keluarga Yulianto BP
Selamat & berbahagia Semoga sakinah mawaddah warrohmah
Zaina
Happy wedding Farha Husni!! Semoga dilancarkan segalanya, semoga menjadi pernikahan yg samawa yaa.. sorry can’t be there 🙁
H Heri Triherdadi
Semoga menjadi keluaga yang samawa bisa dimenjadi panutan yang baik tambah sayang ama mama
Yulia/Jupe
Semoga menjadi pasangan yg samawa
Mama bhiki
Selamat ya mas husni, moga samawa, bahagia lan segera di beri momongan ya mas biar tambah berkah, Amiin 🤲🤲🤲
Sari Murni
Semoga menjadi keluarga yang samawa dan bahagia selalu. Amin
Bu Prasetyo Utomo& kluarga
Semoga mas Husni berdua ...bahagia,rukun ..selalu saling mensuport satu sama lain...membawa kebahagian bagi 2 keluarga besar. Sll dalam LindunganNya...amin
Bagus
Selamat untuk husni dan Farha. Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah warrahmah 🙏🙏🙏
Husnia Asaf Singmaqdar
Alhamdulillah. Semoga segala urusannya dilancarkan dan dimudahkan hingga hari H. Sakinah mawadah warahmah nak. Aamiin 🤲
Oedhi doc depok
Selamat berbahagia, sentosa dalam mengarungi bahtera rumah tangga Semoga sakina mawahda warohmah
Rachmadani_Siswahono
Alhamdulillah.. bu Lylla dan pak Joko menghantarkan ananda ke jenjang berikutnya.. semoga Allah lancarkan dan mudahkan.. Untuk mas Husni dan mba Farha : بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
Fitria Muhammad
Maaf tidak bisa hadir karena ada acara rekreasi mengantar anak2 sekolah. Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin
BHeny
Alhamdulillah selamat unt ananda Husni d Farha... Smg mjd keluarga yg Samara... Selamat unt sahabatku ibu Lyla d bp Joko Sulistiyanto... Smg lancar..berkah ... Sehat.. Bahagia dlm. Lindungan Allah Ta'alla...
Nida
Barakallah farhatiii!! Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah 💐💝
Alif Fayeza
Barakallahu lakum, selamat untuk Husni dan pasangan. Semoga lancar hingga hari H serta bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiiin..
Japar
Selamat untuk pasangan Husni dan Farha, semoga selalu diberikan kelancaran, dilimpahkan rezeki, kebahagiaan, dan menjadi keluarga yang sakinah.
Bu doni
Alhamdulillah.....semoga jd klrg SAMAWA ya Ananda Husni dan istri...aamiin yaa robb
Hapsari Dewi
Selamat menyambut kehidupan baru Farha & Husni, semoga senantiasa SaMaWa, segera dikaruniakan anak2 yg sholeh sholeha... Selamat juga buat mama tercinta semoga smua dimudahkan & dilancarkan sampai hr H
Rey
Selamat ya Farha dan Husni. Semoga selalu dilimpahkan rizki dan kebahagiaan
Rianti
Turut berbahagia buat Husni dan Farha!! Semoga dilancarkan acaranya dan semoga nantinya menjadi keluarga yang penuh berkah. Aamiin aamiin Yaa Rabbal Alamin<3
Yuni
Barakallahu laka wa baraka 'alayka wa jama'a baynakuma fii khayr Farha & Husni. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah
Hurin
Barakallahu laka wa baraka 'alayka wa jama'a baynakuma fii khayr Farha & pasangan.. Semoga menjadi awal yg penuh berkah bagia kedua nya serta keluarga, aamiin
Hanina
Barakallah Farhati dan pasangan, semoga semua dimudahkan sampai hari H dan bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah 😊🙏
Nada Syahidah
Barakallahulakumaa Farhaaah dan caloon.. Semoga Allah permudah segalanya, Allah lancarkan, Allah sehatkaan, dan Allah jadikan rumahtangganya sakinah mawaddah warahmah serta dikaruniai keturunan2 solih solihah❤🤲🏻
Ichak
Congratulations husni!!! Wishing you so much love on this amazing day. You have been blessed with love like no other. Enjoy your new life together as a husband and wife. It will be just the start of your life together and the happiness.
Rizky
Selamat yaa untuk Husni dan pasangan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah hingga akhir hayat. Semoga dilancarkan dan dimudahkan. Selamat berbahagiaa
Rafif / Rocky
Barakallahu Laka , Semoga menjadi Keluarga Yang Sakinah, Mawaddah Warahmah,. Selamat Menuju Kebahagiaan yang lebih , Sejati,. Suci dan Hakiki , dan Sudah Sejatinya Muhammad Husni Rahman Di Lengkapi dengan Rahim nya. yaitu Pasangannya Farhat Qurrotu A:Yun , Sekali LagI Selamat 👍👍💯🏆😀
Nafisa
Semoga sakinah, mawaddah, marohmah buat husni dan ayangnya. Semoga lancar dan dimudahkan acaranya 🙏🙏 Turut bahagiaa
Fitrianh
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khayr Farhatiii.... Semoga lancar sampai hari H yaa ❤
Nadhia
Aaaa farhati selamatyaa! Semoga lancar sampai hari H. Bahagia selaluu kalian🤍
Devaaa
Farhatiiii selamat yaaa. Barakallah! Semoga lancar acaranyaaa, dan menjadi keluarga yang samawa❤️
Babah
Barakallah farhatiii. Semoga lancar acaranya. Lancar bahteranya sampai surga
Ria
Selamat husni dan mbaknya, semoga dilimpahkan kebahagiaan selalu ya. Lancar sampai hari H
Indra Arief Budiman
Selamat untuk adinda Farhati Qurrotu A'yun & Ananda Muhammad Husnir Rahman Semoga Allah Memberikan keberkahan & SAMAWA, Berbahagia bersama sampai akhir hidup Salam Indra Arief B Indra Wiratama
Ahmad arifin
Selamat untuk adinda farhati qurotu A Yun Semoga Allah memberikan keberkahan dan jodoh panjang sampai akhir hiupnya .
Suharno
Semoga samawa, dan selalu berbahagia bersama yang terkasih sampai kakek dan nenek
yohanes
selamat untuk temenku yang kulupakan kita sekelas beragam matkul dan ternyata satu sc, aku baru kenal kamu smt 3:). selamat sudah bertahan di berbagai kos berhantu di sby, sekarang sudah menemukan rumah tetap. semoga kamu dan husni berbahagia, dilimpahi berkat dan damai sejahtera
Anggit - Jakarta
Bahagiakan keluargamu di dunia untuk mencapai kebahagian di akhirat
SOFARI
Insya Allah hadir ibu.
Nadhira DR
masyaallahh selamat menikah untuk husni dan istri!! semoga dilancarkan sampai hari h pernikahan nanti, semoga dijadikan keluarga yang saling mengasihi dan menyayangi sampai tua nanti🫶🏻🌹🌹
Dinda
Hope you dedicate the most lovely, cheesy Taylor swift song for each other
Ferdy
Benar benar menjadi sejarah yang awalnya awkward banget ke sontoh laut bareng eh sekarang mengantarkan kalian berlayar untuk sepanjang sejarah cinta kalian. I am really happy for both of you guys. Loves are stronger when you believe to you guys roots. Family and friends do always support and pray for both of you!
Rikza
Selamat menempuh hidup baru Husni & Farha. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah sampai akhirat. Semoga ndang oleh Husni jr😂
Wulin
Happy Wedding mas mba, semoga SAMAWA dan dilancarkan sampai seterusnya. AAMIIN
kurniiii
aaa qurottt u yg nikah kok i yang terharu yakk,, selamat ya qurott semoga pernikahan mu selalu di limpahkan kebarokahan di dalamnya,, selamat menapaki fase baru di hidupmu, semoga kebahagiaan selalu bersama mu dan keluarga,, aminnn sukses selalu kawandd 🌻🌻🌻🌼
Alif Purnama
Selamat kawannn, semoga terus diberkahi jalannya oleh Allah SWT yaa
Jaki Rahmat
Barakallah fiikum,,, congrats ya farr, semoga dilancarkan sampai hari H, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin 🙏🏻
Jaki Rahmat
Barakallah fiikum,,, congrats ya farr, semoga dilancarkan sampai hari H, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin 🙏🏻
sav
huhu ga nyangka temen+tetanggaku jaman smp bisa jodoh sm temen angkatanku sendirii terharu bgt🥹 semoga lancar ya guyss💗
Joko Haryono, Kota Tegal
Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kel. besar Joko Haryono, mendo'akan agar acaranya saat akad nikah dan resepsi nanti mendapat ridho atau diridhoi oleh Allah SWT Aamiin² yra dan berjalan lancar sesuai harapan keluarga besar Sigit Triyono, serta bagi calon pengantin (Husni dan Farha) kami hanya bisa memberikan doa dan restu agar menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah dan warohmah. Aamin³ yra
Syaripeh
Farhaa soo happy for u. Padahal masih fresh banget rasanya kita kemarin masih sd selalu bareng wkwkw disekolah bareng, dirumah bareng, weekends juga bareng. Pengalaman2 kecil aku hampir semuanya ada kamu isinya sampe kelas 6 pun pas kamu aksel aku sampe deket sama anak anak aksel karna tiap hari nyamperin kamu. Mungkin setelah bertambahnya umur waktu main kita emang kurang tapi rasa sayang dan rasa persahabatan kita selalu muncul setiap kita ketemu dan gaakan pernah ilang. Bahagia terus ya sahabat kecil ipee. Doanya biar Allah aja yang tau pokonya sayang farha banyak banyak!!!!!!
Jauzaa
Haloo! Terkejut tidak terkejut tapi tetep terkejut. Barakallahu, congratulations buat temanku Farha dan Husni! Diriku di tahun 2019 tidak menyangka teman satu kelompok pancasilaku akan menikah dengan sobatku. Turut berbahagia buat kalian berdua! May you have a love that only the two of you can know, be each other's muse, and may you cherish each other's dreams as your own. May Allah always be with you both🌻
Mamai
Barakallah Farhatiii 💐🌹Masya Allah kagett seneng banget dengernya! Semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah
Mudzakier Dalhar Wonosobo.
Ikut bahagia, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah war Rahmah. Amin.
Jr Aliefindo
Semoga Semangat dalam mencapai tujuan bisa dapat diberikan kemudahan dan selalu dalam prinsip K3, serta selalu di berikan kelancaran dalam sektor keluarga dan bisnisnya
Jr Aliefindo
Semoga Semangat dalam mencapai tujuan bisa dapat diberikan kemudahan dan selalu dalam prinsip K3, serta selalu di berikan kelancaran dalam sektor keluarga dan bisnisnya
inisialnya retha
untuk farhah&husni. hai! hahah intermezzo dikit, kalo kamu inget far, kita pernah hompimpa di masjid its pake sragam sma abis cosplay di kampus, siapa diantara kita yang bakal nikah pertama. biar kata kamu paling bontot diantara kita, kita semua tau sepenuhnya, kamu pasti yang pertama!! tapi jujur ganyangka kalo beneran ternyata secepat itu! aku jadi yang terakhir kamu kenalin ke cowo yang pertama kamu bawa ke kita-kita, mungkin aku gapernah bilang ini ke kalian, tapi aku inget impresi pertama aku ke husni itu aku sampein ke cessa, kalo, ces-kayaknya-sampe-jadi-deh-ini. dan akhirnya tiba juga hari penantian kita semua? dirasa jujur aja banyak yang mau aku sampaiin, tapi singkatnya aku tulis disini ya, supaya semuanya turut mengamini; selamat bersuka ria menuju hari H, semoga dilancarkan segala prosesnya. sebentar lagi menuju satu seutuhnya, untuk kalian berdua, sehabis ini, sila berkelana bersama selamanya ya! husni, kedepannya, tolong jaga farhah si bontot kita ya! semua doa baikku turut membersamai kalian. seterusnya bahagia ya!
Ardel
oh waww the real habis ttd ijazah langsung ttd buku nikah ya. Selamat farha dan husni semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa
Ardel
oh waww the real habis ttd ijazah langsung ttd buku nikah ya. Selamat farha dan husni semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa
Herlina Yunisari
FARRRR YAAMPUNNN... Ini konsepnya emang dadakan spt tahu bulat gini yaaa 😭😭... Barakallahu ya farrr, semoga dimudahkan dalam setiap proses kedepannya ya. Semoga kalian berdua selalu diberkahi dalam keadaan apapun. Aamiin. Ahh ikutt seneng pokoknya!! 🥰🥰🥰
Meidani Nuzul Tri Pamungkas
Congratulation Husni & Farha, selamat melangkah menuju jenjang yang lebih tinggi, semoga diberkahi dan dilancarkan segala usaha dan urusannya 🎉🎉🎉
Salza
Farha!!! Husni!!! Selamat!!! 🥺😭🤧🥲☺🎊🎉 Barakallah 🤍
Dwi Anggraeni
my farhaaaaa<3 congratulations cantikk barakallah wishing you both the best out of your marriage, aamiin ya Allah.. so happy for you two✨
Afif Maulana Fikri
Bismillah Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiinn
Ichwan
Congratulations Husnii!!! In this world and age full of zinaa and you chose to make it halal, it takes responsibility and braveness that not anybody can do😤✊🏼! Once again congratss and i wish for the best to both of you 😆
Aurel
Selamat farha dan husni semoga samawa!
Moflih
Alhamdulillah... Selamat kawan (husni) dan istri ( ´ ▽ ` )ノ
Hana arsyika
Congratulations love birds!! Lancar, sehat terus sampai hari H ya.. aaaa my cutie farha udah mau jadi istri orang🥹☺️ Insya Allah jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya farha dan calon mas suami🥰😇
Fajar
Selamat hus, SaMaWa 🙏
Fadel
M61 pecah telorrrr, congratssss brodi
Nugodito
I just hope he's ready to have Taylor's playlist tuned for the rest of his life! Wishing you a lifetime happiness together and become a SaMaWa family... pokoknya lancar terus sampai hari H!!
nugodito
I just hope he's ready to have Taylor's playlist tuned for the rest of his life! Wishing you a lifetime happiness together and become a SaMaWa family... pokoknya lancar terus sampai hari H!!
Latifah
This fast you grow to be taller with your partner far, grateful and love you farhati who is kind and patient, barakallah sayangku.. Allah selalu bersama mu 🥰
Amira
Farhaaa yg lembut, penyabar & baik hati🥺🤍 barakallah far, semoga lancar sampai hari H & penuh keberkahan dari Allah💗 ikut bahagia denger kabar ini. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaa farha & calon suamii
Arka
MaasyaAllah.. Barakallah far 🥺🥺🥺 Semoga segalanya semakin dilancarkan sampai hari H yaaaa aamiin.. see u soon ❤
Kyra
Selamat yaa senang sekali dapet kabar bahagia ini. Semoga keluarga kalian jadi keluarga yang bahagia kedepannya ya!
Alyaaa
Barakallah fiikum🤧 Selamat telah bertemu Soke Bahtera-mu Far! Semoga Allah lancarkan dan berkahi segala urusan kalian sampai hari-H dan seterusnya✨
Shabrina
Suka sakit kepala kirain butuh obat, ternyata butuh kepala keluarga…
Repi
Gils langsung satsetsatset ya... Btw selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
Dina
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair ❤️
Shabrina
kesan: terkesan pesan: esteh tawar manis hangat 1 semoga lancar sampai hari H!!! ingat 2 buah permen milkita sama dengan segelas susu! 🙏
nokae
I'm happy for both of youu, farhaak & husnii!! Selamaatt untuk kaliann berduaaa, gasabaarr liat kalian berdua dipelaminann, pasti so cute <3 semoga niat baik ini dilancarkan dan dilimpahi berkah dari Allah SWT aaamiinn.. #DI08RabiRek!
Farah
Terharuu bgttt liat temen ako mo nikah, ikutt seneng😍, semoga lancar sampai hari H buat farhaaa
iooo
aaa happyy bgttt sobatku nikah🥺 smoga lancar smuanyaa, menjadi kluarga sakinah mawadah warahmah✨
Cessa
Semoga lancar yaa guys see youu!
Sany
Your special day is coming really soon. Brave, pretty, and enough you are. God bless Farhah, barakallah. May Allah with you always.
Sany
Your special day is coming really soon. Brave, pretty, and enough you are. God bless Farhah, barakallah. May Allah with you always.

 Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i dapat berkenan hadir dan memberikan do’a restu

Farha & Husni

The Wedding Of
Farha & Husni
Kepada Yth:

Copyright © 2021. All rights reserved.

Made with by invitingart.id

BANK BCA

Account Number

8415700292

Account Name

Farhati Qurrotu A’yun