Please join to celebrate

Our Wedding

Ilham & Ulfah

25.11.2022

QS Ar-Rum 21
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Assalamu'alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Baoak/Ibu/Saudara/I dalam acara resepsi pernikahan Kami.

Ilham

Ilham Wahyudi

Putra dar Bapak Bustami (alm) & Ibu Rosmiati

Ulfah

Ulfah Elisa Putri

Putri dari Bapak Syamsuardi & Ibu Afnidawati

Menuju Hari Bahagia

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Second

Akad

Kamis

24 November, 2022
08:00 - Selesai

Durian III Capang No.133, Kec. Pauh Duo, Kab. Solok Selatan, Sumatera Barat

Resepsi
Memepelai Wanita

Jum'at

25 November, 2022
10:00 - Selesai

Durian III Capang No.133, Kec. Pauh Duo, Kab. Solok Selatan, Sumatera Barat

Resepsi
Memepelai Pria

Sabtu

26 November, 2022
10:00 - Selesai

Jl. Raya Pekan Selasa, Kec. Pauh Duo, Kab. Solok Selatan, Sumatera Barat

OUR STORY

Rsvp

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

Gift

Bagi Keluarga dan Sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silahkan mengirimkannya melalui :

BANK BRI

Account Number

554501019400533

Account Name

Ulfah Elisa Putri

Alamat

Nama penerima

Ulfah Elisa Putri​

Account Name

Durian III Capang No.133, Kec. Pauh Duo, Kab. Solok Selatan, Sumatera Barat​

Wishes

Berikan ucapan kepada kedua mempelai

Riska Destia Vera
Massyallah Uni 🥰 terharu, selamat menjalan ibadah terpanjang buat uni dan suami, Sakinah mawadahh warohmah yaaa uni, Bahagia selalu uni dan suami 🥰
Karunia Tiara
selamat unsoll semoga menjadi kluarga samawa, ikut bahagiaa 😍🥰😇
Bunda Reka
Barakallah,,, selamat Ulfah,, Semoga jadi keluarga Samawa ,😘😘
Desfita Putri
Selamat menempuh hidup baruu elsaa. Semoga dari sekarang dan seterusnya menjalani dengan ridho Allah SWT.
8 Adik² Kos UIN Imam Bonjol Pdg PL PA Mlb
Barakallah Laka WA Baraka Alaika WA Jamaa Bainakuma Fii Khair Slmt mnjlani khdupan pernikahan k'ulfah &bg ilham Slmt mnmpuh jln yg bru bersma psngn shidup semati. Smg rahmat Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. amiin From: Anak Kos PL PA Mlb Rilsa, Suradi, Irvan, Ilham Acha, Aldi, Angga, Bintang
diniaayyy
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa bainakuma fi khair, sakinah mawadah till jannah shaa, bahagiaa selaluuu. perlihatkan sisi gemoy yg selama ini terpendam shaa, ditunggu juga dede2 gemoynyaa. panutan sat set lah pokoknyaa maapkaan tak bisa hadiirr ciee elsa
Ully Arem
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir elsa, Alhamdulillah Telah dipertemukan dengan org yg akan menyempurnakan Setengah agama elsa, Selalu Taat sama suami selagi itu baik, lancar yaa sa🤍
Ilmi cemong
Selamat kak Ca🥺 terharu secepat itu ternyata ya kak Ca🙂 semoga bahagia kak ca
Bunda Lissa
Happy wedding Ulfa...semoga Ulfa n suami selalu berbahagia menjalankan ibadah terpanjang dalam hidup...semoga Samawa ulfa n suami...aamiin..😘😘
Bunda Andeka
Selamat ya anak bunda yg strong n always ready.. Bismillah,, selamat menjalankan syariat halal hari ini ulfa sayang.. semoga lancar acara dan sehat semua. Semoga menjadi pasangan yg samawa, bahagia dan sehat selalu..aamiin. With love from bunda 😘💞 Sending virtual HUG from BKL
Reykha
Slamat menuju halal ya sa.. Semoga lancar smpai hrii H dn samawa yaaa..
Zilma( teman zaza)
Selamat menempuh hidup baru
Desi Vetti Anggraini
Masya Allah Alhamdulillah Selamat ulfah. Semoga lancar acaranya. Kak Desi turut bahagia. Semoga menjadi pasangan yg sakinah, mawadah wa rohmah. Aamiin 🤲😍
Ade
Uni Ulfa selamat yah semoga dilancarkan sampai hari H nya dan menjadi keluarga yg samawa tiil Jannah...amiiin🤲🤗
Syifa
Barakallah uniooo, bahagia dunia akhirat 🥳
Adinda maulida
Uniii, selamat bahagia semoga sakinah mawadah warahmah lancar sampai hari H🤍
Ana
Uniiii barakallah lancar dan bahagia ya ... 🥰
Auralia silmi
Unii,, selamatt berbahagia dengan pernikahan yang sakinah mawadah warahmah🖤
Hami
Uniii lancar sehat yaaa, 🥰😘😘😘😘😘😘😘😘
firman
selamat ya teh...semoga lancar sampe hari H nya..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..aamien
Husnul Khatimah
Uni Ulfaaa... sat set sat set nih...kereeen. moga lancar y say..sakinah mawaddah warahmah till jannah 😇🥰😘
Rida effendi
Semoga sakinah uni sayang.....barokah sampai akhir hayat bersama....aamiin
Ayuyandira
Uhaaa terharuuu 😭😭 lancar sampai hari H kakca 😍😍
Ihsan Abdul Gani
Semoga lancar sampai hari H El dan menjadi keluarga Samawa Aamiin🙏
Teh Sara
Semoga lancar sampai hari H uni.. selamaaat yaaah
Marisa Widiyantika
Selamaaattt ecaaaa, bahagia selalu, lancar sampai hari H🥹😍
Ikke Angelica
Alhmdulillah tabaraqallah 😇😇😇 Sekian lama penantian panjang, lama tak ada kabar selepas SMA ga ada komunikasih lagi😇🙏 hingga sama2 selesai masa perkuliahan, akhirnya di dtangkan dengan kabar bahgia teman shabat saudra sklian sejak smp😭😭😭 selmat menempuh hidup baru kawan🥰🥹
Resta
Alhamdulillah akhirnya kapal elsa berlabuhh semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sa lancar yaa smpi Hari H 😇😇😇 aminn😊
Sintia (nirinaaaa)
Selamat syaaaaaaaaaaaa
Tasbih
Happy wedding unii dan pasangan 😊😊 selamat menempuh hidup baru yaa❤️ Doa terbaik buatmu dan pasanganmu 🙏🙏
Aisyah Sepni
Selamat els😍lancar sampai hari H jadi istri sholehah🥰
Vina Octafianti
MasyaAllah, barakallah yuukkk, semoga lancarr sampai hari H, jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah yuk elsa dan calon suamiii, turut berbahagia atas kabar gembiranya yukkkk 🥳🥳🥰
Oktiii
MasyaAllah tabarakallah, selamat menjalani ibadah terpanjang Unii dan suami❤️ Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah❤️❤️
Andini
Lancar sampai hari -H kakakkk
Intan N.
Selamat unsol. Semoga lancar sampai hari H ya. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya uni😊
Ajik
Assalammualaikum.. Selamat menempuh hidup baru uda Ilham dan uni Solok, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohma Doa terbaik untuk mengiringi ibadah panjang dan mulia sehingga sampai kesurganya Allah🤲🤲
Muhammad Alsa Ramadhan
Waw selamat menempuh Hidup Baru Uni Solok,,Ado penginapan gas ke solok
Eka Pratiwi
MasyaAllah unii. Semoga lancar luncur sampe hari H. Selamat menjalankan ibadah terpanjang💜🥰
Dina Astuti
Masyaallah, selamat yukkk, semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga SAMAWA 🥰😘
Novianthie dan noy
MashaAllah uniii lancar yo uni happily ever after uniiii miss youu 😘❤❤
Rizqi Darmawan
Selamat yo uni, lancar luncur ni
S Fetty Triutami H
Semoga selalu diberikan kebahagiaan dunia akhirat, dan disegerakan dapet dede 🫶🏻🤏🏻
Indah Nilvia & Suami
Masya allah Selamat ya uni dan calon suami semoga acara nya di lancarkan dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin ya rabbal alaminnn
Elisabet Resari Siregar
Semoga lembaran hidup baru uul diberkati, penuh syukur dan kebahagian. Doa menggiringi langkahmu ul sungguh beruntung seorang lelaki mendapatkan gadis baik sepertimu 🤍
Bayu Dwi Prakoso
Masya Allah.. Barakallah uni kami.. Jaga mood, jaga kesehatan, ... Bismillah lancar.. Sakinah mawaddah wa rahmah... Aamiin 😀🤲
Laras Rizkiana Masnar
Masyaallah uul kami 😍 selamat ya uul semoga lancar sampe hari H 🤗🤗🫶🏻
Vanisa R
Selamat ni, lancar luncur🫶🏻
Mesy intan sary
Masya allah uni😍😍😍semoga lancar smpai hari H uni
Tiara Wahyu Ningrum (Wah Taya)
MasyaAllah uni, selamat ya semoga lancar dan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA😍🤗
Mamak ecy
sat set dass desss🤩 akhirnya ull.. msh kyk mimpi wakk 😭.. teman seperjuangan skripsi nih andalan kalo curhat lebih dewasa pemikirannya,. emng pantas di pinang cepat, bnyk yang kagum wkwk.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah ayuk uull tersayang dan suami.. 🤲🏼🥰🤍
Linda
Alhamdulilah Barakallah ulfah semoga dilancarkan Akadnya dan Menjadi Keluarga SAMAWA..
Olalalala
Ayuuukkkkkkk lancar luncur sampe hari H yaaaa🥹🫶🏻😇semoga jd keluarga samawa Aamiin aamiin..
Nur Indah Valenza
Masya allah.. uni selamat semoga lancar sampai hari H. Semoga sakinah mawadah warrahmah🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Devia Khairatun Hasanah
Ya Allah uniii masya Allah tabarakallah Allahu Akbarrrrrr semoga doa2 baik mengaliri setiap ibadah kalian sampe membawa ke surga Allah SWT. Terharu ikut bahagiaa. Happy terus uni selamat menempuh ibadah terpanjang semoga baroqah terus 💖💖💖💖
Armadi Saputra
Barakallah Uni ahhh terharu turut bahagia... Lancar sampai hari H Uni... Sakinah, Mawadah dan Warrahmah Uni Till Jannah... Aammiin Ya Rabb 😇🤗
Bella Adek asuh uniii
MasyaAllah unii terharu... uni semoga lancar sampai hari H, sehat selalu unii ku dan calon suami uni.. jaga kesehatan, semoga segala urusan menuju hari H dipermudah dan dilancarkan. Bahagia selalu unii🥰🥰🥰 walaupun ga bisa datang doa kami yang terbaik untuk uni dan acaranya😇😇
Dr. Janna
Bismillahirrahmanirrahim. Dear Momo shanum-yubi Alhamdulillah semoga dimudahkan the new chapter nya ya.. Wish you all the best yukk, bahagia dunia akhirat. . . Buat bg yudi, titip si ulfah ya bang. selamat menemukan sisi manis dari si doi, BarakAllahu Laka Wabarrakah Alaika Wa Jama'a Bainakumaa Fii Khair. . Aamiin Allahuma ya RabbalAllamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Farizah etika
Dear uul dan calon suami ..selamat menempuh hidup baru .. lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ,,selamat menempuh hidup baru sahabat seperjuanganku 🥹🥹🫶🤗
Orin
Selamat Dayud dan Elsa... Selamat berbahagia
Bila <teman faizah>
Selamat kk semoga samawa.
Doli Desna Dilla
Wahh... Selamat yud & Elsa, lancar selalu.
Destiwinda
Happy wedding teh, Dear dayut, Jan takajuik cliak kebiasaan teh Elsa llok,marubah kebiasaan 8 bulan nak teh 😂
dr.ayu
Selamat abg dan calon instri.. semoga dilncarkan smpai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warrahmah ya 🤲😇
Mardhiyah zalmi
Slmt yudi dan elsa mg samawa
Dia Fitri
Kawan SD bajadi Jo adiak waktu di SD Lo. Samawa Yudi dan elsaaa
Agung
Samawa yudi & ulfa, semoga lancar sampai hari Akat.
Al
Congrats ham, gw doain jadi keluarga sakinah mawadah warahmah
Zahratulhayana
Selamat da yud dan Elsa.
Sri Amanah
Selamat ilham & calon istri, semoga dilancarkan dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warrahmah, aamiin 😇
Kekeyii bukan boneka🎎
Begituu ssyyuuuulitt lupakan ILHAM, Karena ILHAM baiiiiiiqqqqq. Begitu syuuuulit cari gantinya, Cukuk dikenang saja.😭😭 Selamat ILHAM dan ISTRI, lancar sampai hari H dan jadi keluarga SAMAWA
Nining clalu Tersenyum
akhirnya dayud sold out yeaaaaaay!!!! semoga bahagia dunia akhirat. doaan acu gai dih dayud dan elsa🥳🥳🥳🥳🥳🥳
Farma Hendra
Lancarkan Ya Allah untuk mereka berdua. Doa terbaik menyertai kalian. Ditunggu di Bogor yoooo. Maaf alun bisa hadir
Maya
Congratulations Elsa, semoga jadi keluarga bahagia Dunia akhirat..aminn Dan lancar² sampai Hari H 🙏
Mimi
Selamat menempuh hidup yang bahagia elsa...
Ayudya
MasyaaAllah.. alhamdulillah.. selamat dayud dan calon istri. Semoga jadi keluarga bahagia dunka akhirat. Aamiin
Rose Blackpink
Dulu waktu umurku belasan tahun sudah aku pernah ingin merasakan apa itu cinta tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai kadang ada perasaan yang tak bisa ku jelaskan lirik sini, lirik sana, oh senangnya ...... 😍 Dikedip nya aku Dikedip nya aku Aku nggak mau do Dikedipnya juga baru akhirnya sang bidadara cinta sudah menemukan bidadarinya eaaaa
Haizil Akbar
Selamat nduang. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
dedek
congratulations moo
Elsa
Selamat menempuh ibadah yang panjang elsa, semoga terciptanya keluarga yang Samawa aamiin 😊 Raso2 badoa untuak diri surang gai 🙏☺️
Ni iie
Selamat menempuh hidup baru,,semoga samawa
Ni surya
Selamat Momo semoga acara nya lancar dari awal sampai akhir.. Selamat berbahagia....🥰🥰🥰
Roza
Selamat menempuh kehidupan yg baru semoga samawa dan cepat di berikan keturunan yg sholeh dan sholehah.Amin
Desi Aulia Putri
Happy Wedding kakak selamat menjalankan ibadah terpanjang💋semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah,🤲
Mami
Selamat berbahagia momo... Semoga menjadi keluarga yang samawa amin
Icin.
Selamat mo🤘. Sedih dikit,ndak do kawan cin kok lalok dikalasa yaii meangg🥺..huhuhuhu Tapi gpp deh. Inti no momo dan misua menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah. Amin yaallah..🙏✨
Selamat berbahagia.. Semoga mnjadi keluarga sakinah mawwadah warahmah
Selamat berbahagia.. Semoga mnjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
Winda Koto
Selamat menempuh hidup baru ...semoga samara
Melisa Septia Nita
Selamat menempuh hidup baru elsa Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🌼
Neno syuryani
Congratulation elsa ... Selamat menempuh hidup baru ..
Fitri
Selamat menempuh hidup baru. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah,warahmah
Ria Ridwan1212
Selamat menempuh ibadah terpanjang elsa &ilham... Smg lancar luncur sampai hari H dan smg menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin😍😘
Amaik
Semoga di berikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H kak ... Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan berikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah Aamiiinnn
Kk yuni
Selamat menempuh hidup baru ulfah & ilham Smogga samawa😍
Kk yuni
Selam
kak zahra
selamat momo
Mama
Aamiin Ya Rabbal'alamin terima ksih nte ve
Leveni
Semoga langgeng sampai Akhir Hayat to Elsa & Ilham 🤗
Mama
Smga sakinah mawaddah dan warrahma
Zin dilla
Hahahaha misi den ka done 😂😂😂😂 Insyaallah jdi keluarga bahagia smpai akhir hayat momo om yud
Rama
Endeh bang ilham, busettt

Thank You

Design By

The Weddding Of
Ilham & Ulfah
Kepada Yth :