The Wedding Of

Indri
& Indra

06 maret 2023

Ar-Rum 21
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I, dalam acara resepsi pernikahan Kami.

IMG_0093

Indri

Deni Indriyani

Putri Pertama dari Bapak Budiono
& Ibu Suminah

Indra

Muhammad Indra Dwiyan Kaban S.M

Putra Kedua dari Bapak Lilik Hemdes Kaban (Alm)
& Ibu Lina Kadarmini

Menuju Hari Bahagia

Senin, 06 Maret 2023

  • 00Hari
  • 00jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad &
Javanese Traditional Ceremony

08:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Desa Rantau Jaya Udik II, Sukadana, Lampung Timur

IMG_9147
IMG_0156

Resepsi

11:00 - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Desa Rantau Jaya Udik II, Sukadana, Lampung Timur

RSVP

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

Gift

Doa restu Keluarga, sahabat, rekan-rekan semua sudah sangat cukup sebagai hadiah, tetapi jika memberi merupakan tanda kasih, kami dengan senang hati menerimanya dan melengkapi kebahagiaan kami.
Silahkan klik tombol dibawah ini:

DENI INDRIYANI

1170918190 

Salin

MUHAMMAD INDRA DWIYAN KABAN

1650557154

Salin

Love Message

penjahat yg akan menguasai dunia
ggwp, semoga slalu lancarkan sgala sesuatu nya sakinah, mawaddah, warahmah aamiin
Dwi susilowati
Subhanallah Akhirnya Selamat ya Beb. Semoga Lancar acaranya Bahagia Dunia Akhirat 😍 Segera Diberi Momongan. Doa terbaik buat mu 😙 Ebeb Indry
Misellnoviaa
Masya Allah, Selamat menuju kebahagiaan yang sesungguhnya mba cantik, semoga dilancarkan segala urusan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, apapun yang di lakukan mba dan suami semoga membawa keberkahan dalam dunia dan akhirat🥰
Putri cntk
Yk allh g nyka mb Indri akhirnya nikh ,dri dulu g nikh nikh dan akhirnya skrg nikh🥹 selmt ya mbb
Nadif
Selamat yaa, semoga berkah di darat, laut, dan udara. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah waramah
Nadia & Tri
Happy wedding tante indri dan om indra, bahagia selalu yah kalian❣️
Gian dota
Onaaattt selamaattt yaaa semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah buat kalian berdua, semoga di lancarkan dan di mudahkan dampai hari h ya, salam buat keluarga besar, maaf belum bisa hadir. Semoga bisa ketemu di jakarta ya!
Novi Widarti
Mashaa Allah Tabarakallah, Happy Wedding ya buat Mas Indra dan Mba Indri..Semoga nanti menjadi keluarga yang selalu bahagia..Sakinah Mawaddah Warahmah buat kalian berdua..Aamiin Dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H nya..Akhirnya sold out ya Mas Indra. Maaf ya saya tidak bisa hadir . Salam untuk keluarga besar yang berbahagia
Alsky
بارك الله لك و بارك عليكما و جمع بينكما في خير Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah
Bagas & Ami
Selamat ya kleaann.. Semoga menjadi berkah pernikahan kalian selalu bahagia dalam bumbu ibadah dalam rumah tangga.. Indraa jadi Imam dan Kepala keluarga yang baik lah kau nak untuk nya!
elsa✨
samawa ya sista.♥️ semoga samawa, maaf tak bisa hadir, kita berjauhan🥹
Novia
happy wedding sayang.. smg jd kluarga samawa hingga maut memisahkan🤲
Reva Fatmawati
ماشاء الله تبارك الله اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْ Dilancarkan semua nya sampai hari H yaa calon pengantin cantikk😇🥰🤲🏻 Bentar lagi kemana mana udah ada yg nemenin yaa 🤭🤭 Maaf ga bisa hadir nanti di hari bahagia mba & calon suami, 🥺🙏🏻 Lancar luncur yaa❤️
Arin
Lancar sampai hari H cantik🫶🏻
Vivi Asvita Putri
Barakallah mbaakkuu, Masya Allah banget, Alhamdulillah sudah dipertemukan dengan jodohnya nih, si wanita yang dulu tomboy, dan sekarang jadi feminin nan cantik. Lancar luncur sampai hari H mba.. Aamiin
NIA LESTARI
Akhirnya nyusul jga... Lancar smpe selesai yaa dek.semoga menjadi keluarga yg SAMAWA🥳🥰🥰🥰
Gigi chibi
Selamat menempuh hidup baru onat gituu 🫰
Evi
Masyaallah tabarokallah selamat beb semoga lancar sampai hari h😇
Wiji lestari
BarakkAllah happy wedding ka indri💐
Wiji lestari
BarakkAllah happy wedding ka💐
Alteza batara kaban
Selamattt brader akhirnya sat set sat set ga nyangka boy👍👍👍,Smoga di mudahkan dan dilancarkan sampai hari H nya yaa ,dan smogaa menjadi keluarga sakinah mawadah wa Rahmah Amin YRA😇🙏
Dewi
Semoga di permudahkan dan lancar sampai setelah akad dek... Doa baik untukmu miiceu🥰🤗
Mara
MasyaAllah... Barakallah beh senoga diberikan kemudahan dan kelancaran hingga hari H. Dan semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin Allahumma Aamiin 🙏💚💚
Puput khoiriah
Selamat menempuh hidup baru mba Indri menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah cepet diberi momongan hihi doa terbaik buat smpean miccu🥰🥰🥰
Irvan bayu aditama
Hwd mbak kuuuu.. udh aman sekarang ada yg jagain ga bisa nakal awkwkwkwkwkw... Samawa pokooony
Zinda dan mamanya
Selamat menempuh kehidupan baru bebeb aquuu semoga kehidupan sesudah nikah bener2 cantik yaa , akhirnya yang ditunggu tiba juga selamatttt ❤️❤️❤️❤️
Nindi
Happy wedding Tante semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
Luvi Meti Anisa
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Masya Allah beh masih gak nyangka perjuangannya,rasa sedih,seneng juga akhirnya kamu sudah menemukan pendamping hidup,selamat menempuh ibadah terpanjang lancar sampek hari H,aku cuma bisa kirim do’a semoga Allah lancar kan,laki-laki yang kamu pilih saat ini adalah laki-laki yang tepat dan terbaik,semoga bisa menjadi imam dan menuntunmu bahagia dan di akhirat.Allah humma Aamiin 🥹🌹🤍😇結婚式おめでとう🎊

Terima Kasih

Indri & Indra

Copyright © 2021. All rights reserved.

Made with by invitingart.id

Design By

The Wedding of
Indri & Indra
Kepada Yth :

Please wait