REINALDY
& IKA

The Wedding of

Reinaldy

&

Ika

15 . 10 . 2022

Matius 19:6
Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

Atas kasih dan karunia Tuhan, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada acara pernikahan kami

Manto Yesman Reinaldy Sitompul, SH.

Putra Keenam dari Bapak H.B Sitompul (Alm) & Ibu D.Y Siahaan

Putu Ika Septiantari Danayanti, SH., MH.

Putri Pertama dari Bapak AKBP IKG Suardana, SH & Ibu Kompol Sekar Wijayanti, SH

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Dengan mengucap puji dan syukur atas berkat dan rahmat Tuhan yang maha esa, bersama ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk dapat menghadiri acara pernikahan kami:

PEMBERKATAN 

SABTU, 08 OKTOBER 2022

09:00 WITA – SELESAI 

GEREJA HKBP SENTOSA
Jalan Sentosa No.01 Kota Samarinda

RESEPSI 

SABTU, 15 OKTOBER 2022

10:00 – 15:00 WITA 

GRAND BALLROOM LT. 3, HOTEL MERCURE
Jalan Mulawarman No. 171 Kota Samarinda

GALLERY

RSVP

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

GIFT

Bagi Keluarga dan Sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silahkan mengirimkannya melalui :

148-00-7373726-7
Putu Ika Septiantari

Salin

Guest Book

Berikan ucapan dan do'a untuk kedua mempelai

Winda & Bayu
Happy Wedding, Put! Semoga bahagia selalu 🥰
Mbak Arin Solo
Selamat menempuh hidup baru ya dik, semoga berbahagia, cepat mendapatkan momongan serta lebih sukses dalam karirnya
Mbak Arin Solo
Selamat menempuh hidup baru, semoga berbagai selama nya dan cepat mendapatkan momongan serta lebih sukses dalam karirnya
Kompol Komank Adhi Andhika, S.E, S.I.K
Selamat menempuh hidup baru. Langgeng selalu 🙏
I Gde edi s
Selamat menempuh hidup baru ya mbak putu
Ling"
Tuuuuuu akhr ny.. Happy wedding yakkkk.. Slmat menempuh hidup baru, amoga langgeng smpe kakek nenek, dan bahagia slalu.. Aminnnn
Sugeng Subagyo
Selamat berbahagia utk keluarga besar Bli IKG SUARDANA, semoga acara Pernikahan dan Resepsi putrinya berjalan lancar meriah dan sumringah…
Sugeng Subagyo
Selamat berbahagia utk keluarga besar Bli IKG SUARDANA, semoga acara Pernikahan dan Resepsi putrinya berjalan lancar meriah dan sumringah…
Slamet
Untuk kedua mempelai kami ucapkan Selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga yg selalu langgeng sampai akhir hayat dan diberikan keturunan yg lucu", cantik dan ganteng...Amin,,amin,,,
Ahmad djupi
Selamat menempuh hidup baru bersama pasangannya, kedepan lebih sukses
Sita Resmi
Semoga berbahagia,pernikahan langgeng seumur hidup
Arisna Solo
Tuk kedua mempelai berdua kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru,semoga langgeng,bahagia dunia akherat...aamiin
mbak watik solo
Selamat menempuh hidup baru kedua mempelai, semoga langgeng, bahagia dunia akherat.Aamiin
Okky & R.Tovas
Selamat menempuh hidup baru Rei & Ika semoga langgeng sampai maut memisahkan...keluarga kedua mempelai selalu diberkati sehat dan rahmat..
Mb Ima - solo
Selamat menempuh hidup baru dek Tia, smga dimudahkan dan dilancarkan acaranya. Smga langgeng dan selalu saling menyayangi antra satu sma lain. Maaf mb Ima blm bisa dtg langsung ke acaranya dek Tia. Diwakilkan sma mamaku ya dek, mb doakan spya smua berjalan sesuai rencna♥️
Eddy Simanjaya & Keluarga
Selamat atas pernikahan ananda Ika, selamat menjalankan hidup baru, semoga bahagia dan langgeng selama lamanya...Amin
I gusti ketut arwindu
Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, smg bahagia sampai kakek,nenek.
AKBP Drs Ida Bgs Nym Wiryana S & Kelg
Buat Ananda Reinaldy dan Ika selamat menempuh perjalanan hidup yg baru smg berbahagia, langgeng dan senantiasa dlm lindungan Tuhan YME...🕉 ya namah swaha 🤲
Rosa Soleh
Selamat menempuh hidup baru buat ananda Ika dan Rei, semoga Pernikahan ananda berdua Bahagia dunia akhirat, Aamiin
Kompol(p) Hj. Sadinah SH
Buat Reinaldy&Ika Selamat menempuh hidup baru semoga Bahagia dan SAMAWA.Aamiin.
Sarifuddin
Semoga langgeng hingga mau memisahkan
Mary Yuliarty dan Keluarga
Selamat menempuh hidup baru ya rey dan putu ika, bahagia selalu 🥰
Eko Sutjipto n istri (mediterania)
Selamat menempuh hidup baru utk ananda Reinaldy n Ika semoga langgeng sampai akhir hayat dan bahagia selalu..
Edward Naibaho, Diana, Axel & Christian
selamaaaaaattttttttt menempuh hidup baru rei & ika 😍 .
Akbar roommate dan pendengar tiktok
Selamat yah bang rei dan mbk putu Semoga semua dilancarkan, menjadi keluarga yang bahagia dan semakin sukses Aamiin
NIKEN
Semoga langgeng buat kedua mempelai
Sujono & keluarga
Selamat menempuh hidup yang baru 🙏🏻🤲
Anthony William
Selamat menempuh hidup baru kira nya kasih TUHAN selalu menyertai Manto Yesman Reinaldy & Septiantani Danayanti dalam menjalani hidup bersama rukun,damai,penuh dengan suka cita dan cepat di berikan momongan(anak2 yang berbakti)amin 🙏
Bergas Hartoko
Selamat menempuh hidup baru, smoga bahagia 🙏
I Nyoman Wijana
Selamat menempuh hidup baru (Grehasta) Semoga kedua mempelai selalu diberikan kebahagiaan sampai maut memisahkan, Svaha...🙏🙏🙏
Gusti Heliana Safitri
Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu diberikan kebahagiaan sampai maut memisahkan Aamiin
Achun
Semoga berbahagia sampai tua dan diberi kesehatan murah rejeki GBU
Dede mantannya Bayu, Bang Jack, cemcemannya kating tapi lupa namanya wkwk
Selamat mamiiiiiiiii dan suami, sempat bete karna liat igs udah nikah aja tapi nggak ada kabar 😢 akhirnya rilis juga undangannya. Kayak ngerasa dilupain karna biar kekmana kan kita pernah bareng2 dulu. Ngampus naik motor beduaan 😢🤣🤣🤣 doaku yang terbaik aja buat kelen bedua yaaa ❤️❤️❤️❤️. Aku mo fokus ngingetin kamu jaman bahula biar besok2 aku nggak dilupain 😭🤣🤣🤣🤣 Selamat datang yaaa dikehidupan nyata didunia, selamat pusing ngurusin rumahtangga, pusingnya mikirin uang akhir bulan tapi masih banyak keperluan 😖, ngurusi suami 🤭🤣 Tapi itu semua niqqqqqmaaattthhhhh. Apalagi……uhuyyy 🤭🤣 Godblessed ya kelen bedua, bahagia selalu. Selamat selamat selamat ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Dee..
Paulus joseph Agung Nugroho
Semoga kedua mempelai berbahagia selalu,, Tuhan Memberkati. Amin
Meydli
Selamat menempuh hidup baru kak putuuu!! Bahagia terus yaa kak dalam berumah tangga, God bless you both 😘😘
Yoakim Ora & Anastasia
Selamat yaa.., semoga semuanya dilancarkan sampai hari H, dan semoga selalu berbahagia dan setia dalam susah dan senang maupun dalam sakit dan sehat sampai maut memisahkan.. Apa yang sudah dipersatukan oleh Tuhan jangan diceraikan oleh manusia.. Happy Wedding utk Mba Eka dan Mas Reinaldy
Yupeb
Selamat menempuh hidup baru akak tua! Tuhan berkati keluarga kecilnya..luvvv💕💕
Aridha
Kak Putuuuu dan suami selamat yaaaa, seneng bgt denger kabar baiknyaaa. Langgeng selalu sampai maut memisahkan❤️
Aridha
Kak Putuuuu dan suami selamat yaaaa, seneng bgt denger kabar baiknyaaa. Langgeng selalu sampai maut memisahkan❤️
depe
akhirnya akak tua & ka rey rey reynaldyyyy 🥹🫶🏼✨ cpt kasih kami dede gemes ya, aamiin ❤️
Made
Selamattt
Made
Selamattt
Reinaldy & Ika
Kepada Yth :

Sampai jumpa di hari bahagia kami!

Thank You

Copyright © 2021. All rights reserved.

Made with by invitingart.id