The Wedding Of


Saraz & Ghery

22 Oktober 2022

Our Story

Serasa tidak disangka, Jakarta memberi kita waktu untuk bertemu, bercanda, lalu serius. Menjadi 2 sejoli di kota yang besar memberi kita banyak cerita. Hidup yang selalu ingin dikenang di setiap ceritanya. Entah cerita susah hati atau cerita syahdu lainnya. Kita ingin cerita ini dirangkum menjadi hal-hal hebat yang membawa kita ke tahap ini, ke tahap yang bersungguh-sungguh untuk menjalani cerita yang akan terus bertumbuh.

Semoga segala hal baik selalu ikut menghidupi perasaan-perasaan yang hangat ini. Karena, perasaan ini akan terus tumbuh melesat dan tak akan ada kata mereda.

Kami menikah dulu ya.

Maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I dalam acara resepsi pernikahan Kami.

Saraz Ghifari Rachman, S.Tr.M.

Putri Pertama dari
Bapak (Alm) Rachmanto Rahayu, S.E.
& Ibu Syaria Yusuf

&

Muhammad Geraldhi Syahputra Katong, S.Kom.

Putra Pertama dari
Bapak Nasir Katong, SH., MH.
& Ibu Sarina Paputungan, SE., MM.

Ar-Rum 21

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

The Wedding

AKAD

JUM'AT, 21 OKTOBER 2022
09:00 - 10:00 WITA

RESEPSI

SABTU, 22 OKTOBER 2022
10:00 - 15:00 WITA

Rumah Mempelai Wanita
Buha Griya Permai, Banua 3 (Gang ke-4), Politeknik, Manado

Menuju Hari Bahagia 

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

RSVP

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

GIFT

Bagi Keluarga dan Sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silahkan mengirimkannya melalui :

BANK BRI

Account Number

307901013075-535

Account Name

Muhammad Geraldhi Syahputra Katong

BANK BCA

Account Number

6270334511

Account Name

Saraz Ghifari Rachman

Guest book

Yu
Yu
ujang
semangat
F
Se
Agnezz
Congratzz ayaz & ghery🥰🥰, pengen dateng tapi jauh ya di manado wkwkwk jadi ngumpulin uang dulu. Samawa 🤲🫰🫶
Yayu Lampetjo
Maaf atas ma Yayu nd bisa hadir sayang... Bilqis nd sehat.... Doa ma ayu Ayas dan suami bahagia selalu 🥰😘
Vivi & wawa
Banyak selamat yaa kalian berdua. Semoga cintanya selalu tumpah-tumpah sampai tua. Mon maap belum sempat hadir di resepsi maklum yg satunya harus menjaga kestabilan harga beras di grtlo yg satunya lagi harus balik mengabdi di tanah timur bolaang mongondow. Ketidak hadiran kami berdua tidak mengurangi doa baik dari kami. Btw, udh gw tf tambahan buat booking hotel *berbisik. SELAMAT BERBAHAGIA GERY & AYAAASS!! best regards, Vivi & Wawa
Christy Polii
Selamat ghery dan ayaas.. insya Allah selalu bersama berbahagia hingga akhir waktu 💐✨
Ichy Kolondam
Lancar smpe hari H ayas & ghery 🥳🤲🖤 Samawa nehh🤗
chilik love sehun♥︎
Selamat menempuh hidup baru, itingg. Semoga geriii selalu sabar dan ga kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya! doain aku cepat nyusul 😋
Bien Yurdi
Lancar sampai hari H neh Ayass & Ghery, diberikan selalu, langgeng dan bahagia selamanya. 🙏😇😇
Tia leonsa
Happy wedding yaa ayas n ghary...semoga samawa 🥰🥳...ghary titip ayas yaa...mulai besok ayas jd tanggung jwb ghary yaa...pengganti papa ayas juga...sayangi adekku yaa...salam kenal juga buat ghary...selamat masuk ke keluarga kami 🥰🥰🥰🥰
ibun barra
Masya Allah.. selamt menjalankn ibadah terpanjang, bahagia bersama dunia akhirat yaaa,, lancar sampai hari H Aamiin🥰😇
Yuni
Smga lancar sampai hari h aamiin
Dhifa buntuan
Insya Allah lancar sampe hari H brader geryyyy🥰🥰🥰 bahagia selaluuuu
FATMA LOVE BHAYU
I LOVE YOU AYAZ GERY 🖤
mas kep
semoga lancar terus sampe hari H sarazzz dan mas ger, dan dijadikan keluarga yang samawa, amiin 🙏🏻🙏🏻🫡😊
ig
semoga dilancarkan sampai hari H
Megami🤍
kaka ayas cantikku, lancar neh sampai hari H🫶🏻 semoga menjadi keluarga yang sederhana & samawa🥰 bahagia dunia akhirat🤍
Mbak Ery
Pernikahan itu long conversation, Selamat melanjutkan Long conversation lebih detail dan lama ya Ayas and Gery. Semoga lancar dan barokah selalu. I’m happy for you guys
Sri Alda
Lancar sampai hari H Ayas sayang , semoga menjadi keluarga yang samawa Aminn 😇😍
Kurnia Bidulang
Insyaa Allah bahagia selalu..lancar sampai hari H yaa kk Ayas dan Geraldi
Santi
Selamat menempuh hidup baru ayas & geraldy, semoga menjadi keluarga yg samawa, langgeng & bahagia selalu yaaa
Ariwirantokupu
Alhamdulillah selamat ayas dan Gery, semoga lancar smpe hari H,, dan semoga samawa🤲😎
Yayuk
Insya Allah calon pasutri Ayas d Gerald di berikan kesehatan ,keafiatan ol Allah Subhanawataala sampai hari H .jadi keluarga SAMARA🤲🤲🤲
Nadhira Munhira
Ayas Ghery kuu yg degdegan 🥺 sehat sehat lancar semuanyaaa. Bahagiaaa duniaaa akhirat kleaann 🤗✨💙
Rosyda Muraga
Selamat menempuh hidup baru; hidup baru seperti dengan semua yang baru, status baru, rutinitas baru, lembar baru, serta perjalanan baru.. semoga kalian berdua (gherry dan pasangan) bisa tua bersama dengan koleksi kisah indah yang bisa dibagikan ke anak cucu❤️ Mohon maaf tidak bisa hadir secara wujud tetapi doa baik terus diutarkan ke kalian berdua! Semoga bahagia!🫶🏻
Dewiewol
Gery titip ayas ya ayas adalah sepupuku paling centil dan lucu, dia dan azel adalah sahabatku sejak kecil banyak memori yg telah kami buat. Disini yg aku inginkan kalian dapat bahagia sampai kapanpun
Nabilahnst
Terharu banget untuk kalian berdua bener2 kosan hj soleh membawa cerita cinta kalian berdua dahh 😘😘😘🥰🥰🥰🥰🤫
Jakia basso
Selamat atas dan Gery,semoga lancar smpe hari H ya,,dan semoga samawa🤲😊🥰
Nataaaaaaa
Congratulations my ayazzz & geri salut. Lancar sampai hari H. Sehat dan bahagia selama nya! Soooo happy for both of you! Ayazz jgn lupain gue 🙁 💝💘💝💘
Bunga Tanjung
CONGRATULATION sayang-sayang kuhhh, semoga lancar sampe hari H! 🫶🏼💖💖💖💖
Nadri
Barakallah.. sakinah, mawaddah dan warrahmah.. aamiin ya robbal alamin🤲
abang
selamat yaa ayas ghery , barokah selalu Allah syg Allah jaga ayas ghery <3
Kalissssss sayang ayas 💚
Hidup itu ngak selalu tidak apa dan bagaimana kita mau kan ya yas tapi pasti ada apa yang kita mau bisa di dapet saya seperti apa yang ayas mngkin mau skrng, maaf kalo ngk bisa hadir Semoga hidup damai sedih sedih dikit ngk papa tapi ayas sam geri harus bahagianya banyak 🤍
Jowel & Alin
Ajib banget! Selamat! Semoga lancar sampai hari H dan langgeng sampai akhir hayat, Gerry & Ayas.
al.
masya allah ayass smo unboxing 🙂
Kokom
Mssyaallah ayas samawa ka saraz
dewitasafitri
lancar smpai hari H guysssss , bahagia sampai maut memisahkan . aamiin😇❤️
Bunda Kay Kai
Banyak selamat Ayas cintaku sayangku... Hahaha ta lap tre ✨✨🥰🥰🥰
Galang Rivky Putra
Selamat menikah kawan! Sapalah sang mentari di ufuk baru Kepal keras tangan Kini kau telah punya pendamping Selamat menikah, kawan. 🤘🏻
taufan, ayu & kafi
maa syaa Allah tabarakallah.. semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah wa rohmah.. sehat2 sampe hari H geriii & ayasss🫶🏼🫶🏼
Tika
MasyaAllah Gery Ayas...semoga dilancarkan semuanya sampai hari H. samawa hingga ujung waktu 🙂
buna nala
masyaAllah! selamat menjalani ibadah terpanjang sebentar lagi dua sahabatQ! sehat selalu 💖
Amel ,ayas pe sahabat yg ndak kaweng"
Kaweng butul" kong rajin mandi eee ayas, so ada laki jang bkeng malo. Sanang skali ngoni 2 kaweng ,smoga langgeng kong kase banyak tuh anak ,kase kalah pa viky budo hahaha.. Loveu 3000 both
WAPS
Lancar sampe hari H ayas dan ghery. Samawa selamanya 🤲🤲
WAPS
Lancar sampe hari H ayas dan ghery. Samawa selamanya 🤲🤲
Annisa N Astrid
Ciyee anak senja akhirnya menikahh 🥳 Barakallahu Lakuma Wa Baraka Alikuma Wa Jamaah Baina Kuma Fii Khair 💐💐💐
rezandhy
bahagia selalu bang, samawa pokonya 🤲
Anuu
Alhamdulillah, selamat menikah gerii dan ayasss, bahagia dunia akhiratt. Aamiin❤️‍🔥❤️‍🔥
Nata cantik
Ciee akhirnya dapa cowo yg ba jakarta2, langgeng ee kawan ☺️🫶🏽
Oneng
Dua teman baik, selamat menikah! Super duper mega Senanggg!!!🥹💗💗💗💗
Putri indah sari
Selamat menjalankan ibadah terlama ghery dan ayass 🥰🥰🥰 smoga bahagia dunia dan akhirat !!!!
Bayupilgrim
Barokah selalu, bahagia dunia & akhirat. Selamat Beribadah.
Iqbal
Semoga dimudahkan segala urusan kalian berdua, lancar sampe hari H bang gerry dg ayas .
Dinda Lomotu
Banyak selamat ghery dan ayass 😍😍😍 Semoga menjadi pasangan bahagia, romantiss pknyaaa 🥰🥰🥰
Zeen Arsyad
Selamat mengarungi hidup bersama !!
dessyusuf
Selamat menua sehidup semati bersama kalian berdua!!🫶🏻
Inalpontoh
Selamat menjalankan ibadah terpanjang sahib. Plang² jo so nt punya itu wkwkw
Dhea mokoagkw
Selamat menua sehidup semati bersamaaa!!! Tetap selalu saling membahagiakan 🥰🥰🥰🥰🤍🤍🤍🤍
Adelia Denis Biya
selamat menikah heyyyyy 🥳

See you on our big day!


Saraz & Ghery

Saraz & Ghery
Kepada Yth:

Copyright © 2021. All rights reserved.

Made with by invitingart.id