The Wedding Of

Sinta Wulandari​
& Jon Maslan​

01 Oktober 2022

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS. Ar- Rum 21

Maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Saudara/I dalam acara resepsi pernikahan Kami.

Sinta

Sinta Wulandari

Putri Ke Dua dari Bapak Sastro Hadi Prayitno & Ibu Kaminah

Jon

Jon Maslan

Putra Ke Lima dari Bapak Puadi Azahari
& Ibu Umiyati

Counting down to the big day

Sabtu, 01 Oktober, 2022

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Second

Akad

09:00 - 10:00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Karangjati Rt. 03 Rw. 03, Kec Susukan Kab. Banjarnegara, Prov Jawa Tengah

Resepsi

10:00 WIB- Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Karangjati Rt. 03 Rw. 03, Kec Susukan Kab. Banjarnegara, Prov Jawa Tengah

Our Story

Kisah yang terjalin di pertengahan tahun 2021 Kisah yang kami kira hanya akan menjadi kisah sesaat, ternyata menjadi kisah bahagia hingga saat ini. Bertemu dan mengenal satu sama lain dalam perjalanan yang tidak mudah, namun kami yakini, kami dipertemukan dengan sebuah tujuan. Hingga pada akhirnya, kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan in menuju jenjang pernikahan. Semoga jalan yang kami pilih menjadi pintu kebahagiaan yang tak pernah berujung dengan limpahan karunia dan keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT. Aamin Ya Rabbal Alamin. "Through ups and downs, ill choose you. It'll always be you, over and over again." Sinta & jon

Gallery

RSVP

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini:

Gift

Bagi Keluarga dan Sahabat
yang ingin mengirimkan hadiah,
silahkan mengirimkannya melalui :

 

BANK BCA (014)

Account Number

8681120777

Account Name

Sinta Wulandari

BANK BCA (014)

Account Number

5475274790

Account Name

Jon Maslan

Love Message

Riska Irasanti
Alhamdulillah , selamat luv lancar sampe hari H bahagia terus sama suami 🥰
Cika Rahayu S
Alhamdulillah, selamat Sinta dan calon suami, semoga dilancarkan segala acaranya, semoga menjadi keluarga yang samawa Aamiin yarobbal'alamiin🤲😇
Alfarose
Happy wedding barakallah sintaaa dan mas jon Bahagia selalu, sakinnah mawaddah warrahmah. Aamiin aamiin✨
Arkadya Amelia Putri
Alhamdulilah dapet kabar baik, semoga dilancarkan segala acaranya sinta dan calon suami. Kelak menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah 😊aamiinnnn
Enka Ristra Dan Ari Satria
Terima kasih undangan nya kakak ku ❤. Lancar sampai hari H kak. Semoga menjadi keluarga samawah amin allahumma amin. ❤🤲
Makcik siti nadia yang manizz
Terharuuu..sampe babanyu mato aku baco undangan kau ni kak jon,selamat yo jon n sinta sayang..maapkeun dak pacak hadir,doa terbaik buat jon n sinta insya Allah di lancarkan dan di mudahkan Allah acara pernikahanyo,sehat2 dan berlimpah rejeki buat kamu ber2 biar dak pening palak abis acara kagek hahhahha
amalia isniani
congrats kalian... 🫰 semoga lancar menjelang hari bahagia, sehat dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. aamiin yaroball allamiin..
Astry
Selamat kk jon & shinta semoga dilancarkan & menjadi keluarga yg samawa.. Terharuuuuu🥰🙏
Boy
Semoga mnjd klwrga yg samawa,, dikaruniai ank2 yg soleh n soleha,, amin
Gempitaaa
Kaaakk!! Terharuuu dan turut berbahagia🥹 selamat yooo ka jon & shinta🫶🏻 Bismillah ya Allah berikanlah kelancaran, rezeki melimpah, kesehatan selalu, dan bahagia bersama selamanya!! Aaamiin💝🌈💐
Arline
Terharuu, lancar sampe hri H yo Cek… Bahagia selalu bersama pasangan dan segera dpt momongan 😘
Tiwuk DY
Congratz Jon dan Sinta Semoga dilancarkan dan dimudahkan menuju keluarga yg sakinah dan selalu bahagia selamanyq
Defa
Uwowowoo....finally go public n lgsg nyebar undangan🥰 Lancar2 sampai hari H,sekali lg congrats ya John&Sinta⚘🤌
Laela R
Bismillah lancaarrr yaaaa mas jon dan sintaaa!!! Congrasstttt🥰🥰
Rio Riordan
Broo, happily ever after ya. Semoga dilancarkan segala urusannya sampe hari pernikahan. Can't wait to see you in Palembang next time.
Anni
Selamat sintul sayangggg dan mas jon 😭🥰 terharuu bgt, akhirnyaaa nikah jg anak bontot kesayangan.. three musketeer tp dluan nikah finally 🤍🤍 lancar sampai hari H sintul dan mas jon.. maafin blm bisa kesana krn ada schedule.. happily ever after sintul sayang dan mas jon.. miss you so much sintuul bontot kesayangan 😘🤗❤️
Novriliana Wijaya
aaaa🥹 selamat sintul sayang, finally yaah pecah telor jg geng musketer kita🥲 selamat ya tul, lancar2 smp hari H. bahagia slalu sm mas Jon. maapin blm bs dateng ksana, you knowlah dgn schdule yg padat ini. tp gw ga lupa kok tul ngasih amplop surat cinta dari gue dan mas andi aassiikk wkwwk, misyou tul.. pkoknya after lo nikah kudu wajib meet up yah. awas lo kalo mager. love sintul from mbaa nop n Andi❤️
Finny
Semoga Lancar sampai Hari-H .. Pernikahan yg sakinah, mawadah & warahmah. Dalam pernikahan selalu diliputi keharmonisan & kebahagiaan sampai maut memisahkan.. Aamiin ....
Utii
MasyaAllah, lancar truss luvv. Bahagiaa lahir bathin sm suamin 😘🤍
Ananda Lestary
Awww banyak-banyak selamat buat sayangku sinta 😘🥺btw masih belum percaya uda mau nikah aja 🥺 terharuu dan bahagia 🥹semoga dilancarkan smpe hari H , semoga jadi istri yg baik dan semoga jadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah yahh sayangkuuu❤️😇🙏🏻
Milee
Alhamdulillah finally dapat kabar bahagiaaa😍selamaat sintulllll&mas jon, semoga menjadi keluarga yg bahagia yaaa, so happyyyyyyyyy luvv🫶🏻
Kak yull
Masya Allah sampai skrg masih kayak belum percaya km mau nikah sin🥺 congaratulation luv, aku ikut bahagia,terharu, semoga lancar sampai hari H ya cciintaaa, semoga bisa menjadi istri yg baik dan menjadi keluarga yg SAMAWA.😇❤️
Tri herlina
Finally temen smpku bentar lagi jadi istri orang masyaAllah ikut senengg 🥰🥰 Semogaa lancar2 y sayang sampai hari H Jangan pernah lupa y sama aku walopun udh jdi istri org nntinyaa😁

Your presence and prayer will be our joy.

Sinta Wulandari
& Jon Maslan

Copyright © 2021. All rights reserved.

Made with by invitingart.id

Design By

Sinta Wulandari & Jon Maslan​
Dear:

Please wait