The Wedding Of

Viro & Mumu

22.11.2022

QS Ar-Rum 21

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Groom & Bride

Maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Saudara/I dalam acara resepsi pernikahan Kami.

Muhammad Viro Raihantio

Putra Pertama dari Bapak Dewantoro Indra Koesoemo & Ibu Rina Savitry (Almh)

&

Mutia Dwinanda Putri

Putri Kedua dari Bapak Jennie Noor (Alm)
& Ibu Ratih

Menuju Hari Bahagia

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Selasa

Selasa, 22 November, 2022

AKAD NIKAH

Selasa, 22 November 2022
Jam 12:30 - 14:30

Lokasi:
Roots

RESEPSI

Selasa, 22 November 2022
Jam 15:30 - 17:30

Lokasi:

Roots Resto & Lounge
Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Rsvp

Bantu kami mempersiapkan jamuan yang hangat untuk anda semua dengan mengirimkan konfirmasi kehadiran melalui form berikut ini

Send Gift

Bagi Keluarga dan Sahabat
yang ingin mengirimkan hadiah,
silahkan mengirimkannya melalui :

BANK BCA (014)

Account Number

7771694563

Account Number

Mutia Dwinanda Putri

Salin

Gallery

Wishes

asr
haiii kaka kakakuuuu happy wedding do'a terbaik untuk kalian berdua , semoga happy selalu sampai menua 💕😊🙏🏻
Rina & indra jp
Happy wedding kalian pasangan tergumusssss , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah💛💛💛🥰🥰
Ai
Happy wedding dd ksyangan akuh mumu n viroo….Samawa pokoknyaaa…. Luv u both…. ❤️❤️🫰🏻🫰🏻❤️❤️
Yoyo & Tuti
Selamat untuk Viro dan Mumu, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah
IRMA ALBITIUS
Congratulations Mumu dan Suami… Semoga bahagia , rezeki kalian berkah, jodoh till jannah…
Mesasaw
Congrats mumuwww! Samawa, Til jannah sayang ❤️❤️
Nitaoktarr
Samawa kak mumu & suamii, bahagia dunia akhiratt🤍
Elbie dan calon istri
Happy wedding viro dan mumu!!! Semoga dilancarkan semua niat baiknya
Alex
Congrats for both of you, akhirnya Vir menyusul jg hehehe. Long live RSVP 😂🍺🍺
Imdan gumelar
Martabak coklat keju 1
fanny ade
alhamdulilah
Essa abinoor s
My man , viro raihanto aka iwenk Akhirnya wkkwkwkw Semoga menjadi keluarga sakina mawadah dan warohmah ya wenk , ikut senang wenk ya Allah , saling mendoakan ya wenk , bahagia selalu iwenk dan istri 🥹❤️
Isa santosa
MasyaAllah sekali Semoga ampe akhir hayat ya Aamiin YRA
Zee
Congrats for u guys both. Mas vir.. Selamat dan semangat menjadi suami. Semoga ridho Allah selalu ada untuk keluarga barumu. Tons of love, Zee 🤍
acy
congrat mumu sm viro 💃🏻💃🏻💃🏻 alhamdulillah bahagia selalu mu 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Way
HAAAA HAPPY FOR TOUUU BOTH!!! SELAMAT YAAAA SAHABATKUUU AKHIRNYA DAPET PELABUHAN TERAKHIR 🎊❤️
Tetew
Akhirnya setelah drama panjang akan pencarian sang pujangga selesai juga yaa.. Semoga kalian selalu diberi kebahagiaan dan menjadi keluarga sakinna, mawaddah dan warrohmah.. Happy for you two .. Love birds ❤️❤️
Willy
Muuu, setelah penantian panjang as u wish! You become a Truly Bride. Semoga Mumu dan Suami bisa menjadi keluarga yang selalu cemerlang dan berkepala dingin dalam mengatasi setiap masalah rumah tangga nantinya. Menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah dan Warrohmah. Diberikan momongan yang sehat dan lucu menggemaskan. Keluarga yang banyak rezeki dan bahagia. Semoga sehat selalu…
Tammy & Guido
Happy wedding mumu dan suami 💞 Best wishes for a fun filled future together. Maaf kita gak bisa dtg, ditunggu honeymoon ke sini aja. Salam dari Hamburg, Germany
raka
selamat ya sahabatku, udh nikah mah ga bisa nakal2 lagi😂😂
ashari
viro, jagain mutiaku ya 🤍
VINISEPTIANIC
Beeeeych! Antara seneng dan sedih gue ditinggal nikah. Katanya kita mau nikah dan punya anak bareng huhu. Semoga lu dan Viro selalu bahagia ya Bic. You know I love you right?!
Budiyanto Darmastono
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SAMAWA..
Sindy Mutmaina
Bahagia selamanya sayangku!🖤
Pradesti
Celamat yaa ayangkuuuuu pokonya slalu mnjadi keluarga samawa bahagia slaluuu🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫶🏻🫶🏻
Megumi Goto
Huhuhu Happy banget umi liatnya 🥹🫶🏼 Selamet yah mumuh slebew ku doa terbaik,bahagia selalu sampai maut memisahkan.bikin anak yang banyak yah. love you bestie bandung ku “hoh kata aku teh” muaahhh 🥹❤️❤️
Umi kiki
Congrat sayangku mumu dan viroo🥰🥰🥰 langgeng selamanya
RobbyRp
Congrats mumu dan virooooo 🫶🏻🫶🏻 bahagia selalu dimanapun kapanpun selamanyahhhhhh muahhh 😘
Gita - Caffeine
Congratz yaaa pasangan cetar ini... cepet dpt momongan Happily ever after ❤️❤️
Harry
Mumu & Viro, doa enin selalu menyertai 😅
Raisa Vadila
MUMU VIRO SAMAWAH TILL JANNAH 🤍
Silma dan Pasangan Ghoib
Selamat menjalani kehidupan baru mumu dan piyo
Dimas & pipit
Happy wedding viro & mumu! Semoga samawa & bahagia selalu
Selasa Ceria
Mantap personil selasa ceria 1 persatu sudah gantung botol. Samawa vir!
Temmi & dhea
Kenal mumu dari dia masih belum kenal datang bulan itu apa , kalo viroo yah 15 taun bareng bareng sampe hari ini .. liat mereka nikah adalah kebahagian !! Welcome to the club guys ..
Raja kenthu dari selatan
Kami segenap warga kerajaan kenthu dari selatan mengucapkan Selamat menepuh hidup baru untuk viro dan mumu, samawa ya kalian
nadiaraniya
mutiaa sayaaangkuuu blm bertahun tahun temenan tp ngerasa udah deket banget dan syg banget .. turut happy atas kebahagiaan kalian berdua akhirnya yaaaah ❤️💐 bahagia sampai maut memisahkan ya tauruskuu mwac
Dinda maharani cantik
Mutiwaw cabat ainggggg🥲 selamat yaaaa yg tidak disangka2 bahkan ngebayangin nikah pun kayanya engga😬 akhirnya nikah jugaaaaaaa🥹 bahagia selalu ya mu 🍻😘

See you on our big day!

Viro & Mumu

Copyright © 2021. All rights reserved.

Made with by invitingart.id